Para Dermawan Berdatangan, Pihak Keluarga Nor Aisyah Ucapkan Terima Kasih

    KASONGAN – Dikediaman Nor Aisyah (39) di Jalan Cendrawasih, Komplek Wengga III RT 014 RW 003 Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan.

    Ibu dari tiga anak ini, kelihatan lemas dan pucat dikondisi mengandung delapan bulan dirinya harus melawan rasa sakit yang terus menggerogoti tubuhnya akibat kanker payudara.

    Penyakit tersebut sudah lama dan telah dilakukan upaya-upaya penyembuhan di RSUD Doris Silvanus namun terputus karena keterbatasan biaya akibat BPJS yang masih menunggak.

    Joniwansyah suami Aisyah telah melakukan beberapa upaya untuk kesembuhan sang istri, tapi apalah daya. Bekerja sebagai seorang guru Honorer tak banyak berbuat apa-apa.

    Kini kabar penyakit kanker yang dialami Istrinya telah menyebar kesemua penjuru, entah siapa yang telah dulu memulainya di media sosial. Terlepas dari itu, para dermawan mulai berdatangan dari pejabat publik di Katingan.

    Seperti yang dilakukan Polres Katingan beserta rombongan dari Dinas Kesehatan Katingan, Direktur Rumah Sakit Mas Amsyar berkunjung langsung melihat kondisi Aisyah. Selain doa dan sport dukungan kesembuhan, bantuan materil dan jaminan kesehatan mulai berdatangan.

    Hal serupa juga dilakukan Kapolsek Katingan Hilir Iptu Nurheriyanto Hidayat, S H, M Si., bersama anggotanya bersilahturahmi sekaligus memberikan santunan sebagai bentuk keprihatinan terhadap warganya yang menderita penyakit kanker payudara.

    “Semoga penyakit yang diderita dapat sembuh dan Ibu Nor Aisyah dapat melakukan aktifitas kembali dengan normal,” ucap Nurheriyanto mendoakan sekaligus memberikan motivasi lewat tulisan rilis yang dikirim ke beritasampit.co.id. Jumat malam. 15/02/2019.

    Selain itu atas nama pimpinan Polri, Polres Katingan melalui Polsek Katingan Hilir menyerahkan santunan berupa uang untuk membantu dan meringankan beban dari pihak keluarga.

    Pihak keluarga untuk saat ini sangat mengharapkan perhatian dari Pemerintah Kabupaten Katingan guna kesembuhan penyakit yang diderita Nor Aisyah.

    “Pihak keluarga sangat terharu dan berterima kasih dengan kunjungan Kapolsek Katingan Hilir,” tutup Kapolsek.

    (Maulana.Kawit/Beritasampit.co.id)