Ini Kronologis Pengamanan Pelaku Pengoroyokan di Baamang yang Berujung Maut

3561
BARANG BUKTI : IST/BS - Balok kayu yang digunakan pelaku untuk memukul korban Agri Deva Aminuddin.

Editor: Irfan

SAMPIT – Tidak memerlukan waktu yang lama bagi anggota Polsek Baaamang untuk mengamankan pelaku pengeroyokan terhadap korban Agri Deva Aminuddin. Meski sebelumnya para pelaku melarikan diri usai melakukan pengeroyokan terhadap korban.

“Sepeda motor jenis matic merk Beat bernomor polisi KH 2479 LV milik para pelaku tertinggal di TKP, berbekal sepeda motor itu dan kami langsung mengetahui indentitas dari para pelaku,” ungkap Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Minggu (17/2/2019).

Setelah mengetahui indentitas lengkap serta alamat para pelaku, pihaknya mengimbau kepada keluarganya agar bisa menyerahkan para pelaku secara baik-baik ke pihak Polsek Baaamang.

Baca Juga:   ​Ditangan Pasutri ini, Polisi Mengamankan Uang Tunai Rp 40 juta dan 12.387 Butir Zenith

“Ketiga orang pelaku diserahkan oleh keluarganya sendiri ke Polsek Baaamang, diantaranya berinisial RI, AI dan DI. Ketiga orang tersebut telah mengakui perbuatannya yang telah melakukan pengeroyokan terhadap korban Agri Deva Aminuddin pada hari Sabtu (16/2/2019) dini hari, sekitar pukul 02.30 Wib itu,” kata Rommel.

Kendati demikian, satu diantara empat orang pelaku pengeroyokan berinisial CN masih melarikan diri, dan kini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polres Kotim.

(im/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments