Sederhana dan Nikmat! Ngopi Bareng Wartawan Cara Kapolsek Katingan Hilir Jalin Sinergitas

    Editor: Irfan

    KASONGAN – Sinergitas dengan seluruh lapisan masyarakat penting bagi Polri khususnya Polsek Katingan Hilir untuk dijalin secara terus menerus. Mengingat, dengan adanya sinergitas maka keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dapat berlangsung kondusif.

    Untuk menjalin sinergitas itu banyak cara bisa dilakukan. Seperti halnya yang dilakukan Kapolsek Katingan Hilir Iptu Nurheriyanto Hidayat.

    Diawali dengan ngopi bareng bertajuk membangun sinergitas wartawan dan jajaran Polsek Katingan Hilir, bertempat di sebuah warung Kopi di ruas Jalan Katunen Kasongan, Senin (18/2/2019).

    Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Nurheriyanto Hidayat mengatakan, selama ini rekan-rekan wartawan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Katingan sangat terbantu dengan pemberitaan kebangkitan media.

    Pihaknya pun berharap semua kegiatan yang dilakukan jajaran Polsek Katingan Hilir, dapat di publikasi. Sehingga kegiatan dan keberhasilan Polsek Katingan Hilir diketahui masyarakat luas dan lebih dikenal oleh Publik.

    “Polsek Katingan Hilir ingin jadi pelopor dan motivator mengundang masyarakat untuk melakukan hal positif. Oleh karena itu, sinergitas wartawan dan Polsek Katingan Hilir, diperlukan dalam mendukung tugas Polri dalam memenuhi, Melindungi dan mengayomi masyarakat, ” kata Nurheriyanto.

    “Kita ingin berbicara dan media tetap menunggu. Ini pertemuan awal yang diinisiasi Kapolsek Katingan Hilir, nanti kita akan lakukan kegiatan ngopi bareng seperti ini untuk terus jalin silaturahmi antara Polri dengan Wartawan media, ” tambahnya.

    (ar/beritasampit.co.id)