48 Kepala Desa Kotim Terpilih, Senin Mendatang Dilantik

    Editor : Maulana Kawit

    SAMPIT – Sebanyak 48 orang Kepala Desa terpilih di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng) akan dilantik secara serentak Senin depan tepatnya tanggal 25 Februari 2019 yang akan digelar di gedung serbaguna Sampit.

    Hal tersebut diungkapkan langsung Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMDes) Kotim Hawianan saat rapat persiapan pelantikan.

    “Saya sangat berharap sekali tidak ada Kades yang terpilih tertundak pelantikannya pada Senin mendatang ini,” ucapnya. Selasa (19/2/2018).

    Pelantikan ini awalnya dijadwalkan pada Sabtu (23/2/2019) terpaksa diundur pada Senin (25/2/2019) nanti, pasalnya hal ini berdasarkan Peraturan Bupati pelantikan tidak bisa dilakukan pada hari libur.

    Hawianan juga berharap, pada pelantikan tersebut para Kades yang terpilih sudah menyiapkan hal-hal yang dibutuhkan pada pelantikan tersebut, dan tidak ada kendala pada saat pelantikan tersebut.

    “Saya sangat berharap semua Kades mempersiapakan dirinya sebaik mungkin, dan jangan sampai ada kendala saat pelantikan tersebut, berpakaian dengan rapi tentunya,” akhirnya.

    (Put/Beritasampit.co.id)