Kunker ke Kota Bandung, Ini yang Dikaji Komisi III DPRD Kapuas

    KUALA KAPUAS – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat. Kunker tersebut dipimpin Ketua Komisi III DPRD Kapuas Kunanto ST.

    Sesuai jadwal dewan, kunker yang didampingi Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) dan Badan Pengelolaan Keuangan dan Arsip Daerah (BPKAD) Kapuas tersebut berlangsung dari tanggal 18-21 Februari 2019.

    Ketua Komisi III DPRD Kapuas Kunanto ST mengatakan, kunker ke Kota Bandung, khusunya ke Dinas Kominfo setempat terkait dengan Pengelolaan Bandwidth atau internet terintegrasi.

    Lanjut dia, pihaknya sangat senang sekali dapat berkunjung ke Dinas Kominfo Kota Bandung yang merupakan kota percontohan dalam pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi khususnya Teknologi Infrastrktur Jaringan.

    “Mudah-mudahan apa yang kita dapat dari pertemuan ini dapat di realisasikan pada Kabupaten Kapuas, dan khususnya Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas harus lebih intens lagi dengan Kominfo Kota Bandung dalam pengembangan infrastruktur Jaringan Internet,” papar Kunanto dalam rilis yang diterima beritasampit.co.id, Selasa (19/2/2019).

    Kemudian politisi NasDem ini mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kominfo Kota Bandung yang telah menyambut dan menerima pihaknya.

    (irfan/beritasampit.co.id)