Partai Golkar Kalteng Optimis Raih 9-12 Kursi Legislatif di DPRD Provinsi

    Editor : Maulana Kawit

    PALANGKA RAYA – Moment Pemilu khususnya Pemilu Legislatif tahun 2019 merupakan momentum untuk kebangkitan Partai Golongan Karya (Golkar). Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah, Suhartono Firdaus di sela-sela agenda Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2019 pada Selasa (19/2/2019) di Ballroom Hotel Luwansa, Palangka Raya.

    “Dalam agenda kali ini kita kedatangan seorang tokoh yakni bapak Akbar Tanjung dan dengan kedatangan beliau dapat memberikan motivasi-motivasi dan semangat kepada seluruh kader partai Golkar,” ucap Pria yang akrab disapa Joko tersebut.

    Lanjut Joko dengan adanya motivasi dari Akbar Tanjung kedepannya para kader partai Golkar di Kalteng dapat merebut kemenangan pada Pemilu 2019. Berkaca pada sejarah sebelumnya bahwa usai 1998 Partai Golkar sempat terpuruk dan sosok Akbar Tanjung yang mampu membuat partai Golkar bangkit kembali.

    Sementara itu Lanjut Joko bahwa untuk Pileg 2019 partai Golkar menargetkan 9-12 kursi untuk untuk DPRD Provinsi Kalteng. Sementara itu ketika ditanya peran seperti apa yang diharapkan dari Kepala Daerah di Kalteng yang berasal dari Partai Golkar dia menargetkan partai Golkar harus menang.

    Kemudian dia menambahkan bahwa untuk kapasitas Caleg dari partai Golkar sendiri menjadi salah satu syarat partai Golkar untuk mendapatkan kemenangan di Pileg 2019 pasalnya dengan seleksi yang panjang dan melalui berbagai tahapan dirinya optimis akan kemenangan yang akan diraih partai berlambang pohon beringin tersebut.

    (apr/beritasampit.co.id)