SMKN 3 Pangkalan Bun Pusat Tujuan Program CSR PT Surya Timur Sakti Jatim

    Editor : Maulana Kawit

    PANGKALAN BUN – PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Main Dealer Motorcycle Banjarmasin akan menggelar Sosialisasi Kurikulum Yamaha sekaligus Penyerahan Donasi Yamaha kebeberapa SMK di Provinsi Kalteng termasuk ke SMKN 3 Pangkalan Bun.

    Kegiatan yang bertemakan Bersama ‘Yamaha Prestasiku Semakin Didepan’ merupakan sebagai wujud nyata aktivitas CSR (Corporate Social Responsibiliti) PT Surya Timur Sakti Jatim kepada dunia pendidikan.

    Hal tersebut disampaikan Drs Fathrurraji kepala sekolah SMKN 3 Pangkalan Bun setelah menerima surat pemberitahun dari Heriyadi, Area Service Development PT STSJ Kaltengsel, bahwa acara sosialisai kurikulum Yamaha dan penyerahan donasi kebeberapa SMK di Propinsi Kalteng.

    “Acaranya akan digelar 14 Maret 2019 dipusatkan di SMKN3 Pangkalan Bun Kumpai Batu Atas Arsel,” kata Drs Fathrurraji saat dibincangi beritasampit Selasa (19/2/2019).

    Menurut Fathrurraji, pihaknya merasa bangga dan sangat bersyukur, karena berkat semangat para guru pembimbing membina para muridnya semakin berprestasi, sehingga banyak pihak ketiga/perusahaan yang membidik SMKN3 Pangkalan Bun sebagai tujuan program CSRnya.

    “Kami ucapkan terimakasih kepada PT Surya Timur Sakti Jatim, yang telah peduli akan menyampaikan Sosialisasi Kurikulum Produktif Yamaha, dan rencana Donasi bantuan unit sepeda motor dan mesin motor yamaha ke beberapa SMK di Kalteng yang dipusatkan di SMKN 3 Pangkalan,” ungkap Fathrurraji.

    Untuk diketahui adapun 6 SMKN di Kalteng yang akan menerima Donasi dari Yamaha yakni SMKN3 Pangkalan Bun, SMKN 2 Bulik, SMKN 1 Sukamara, SMKN 3 Sampit, SMK Al’Isiah Palangka Raya, SMKN1 Kahayan Hilir.

    (Man/Beritasampit.co.id).