Emnesti Ningsih Ketua TP PKK Kota Palangka Raya Resmi Dilantik, Ini Pesan Fairid Naparin

    Editor : Maulana Kawit

    PALANGKA RAYA – Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Palangka Raya menggelar Pelantikan dan Serah Terima Jabatan pada Rabu (20/2/2019) di Aula Rumah Jabatan Walikota setempat, Jalan Diponegoro Palangka Raya.

    Serah terima jabatan TP PKK Palangka Raya dari Ketua yang lama yakni Norlaina Riban Satia kepada Ketua yang baru yakni Emnesti Ningsih dihadiri langsung oleh Ketua Pembina TP PKK Kota Palangka Raya, Fairid Naparin.

    “Saya berharap dengan dilantiknya ketua TPP PKK yang baru dapat membuat program-program yang berorientasi pada kesejahteraan keluarga khususnya di Kota Palangka Raya,” ucap Fairid.

    Kedepannya lanjut Fairid bahwa diharapkan adanya koordinasi antara TP PKK Kota Palangka Raya dalam rangka penyusunan program-program sehingga TP PKK dapat bersinergi dengan pembangunan khususnya di bidang SDM.

    “Saya ucapkan terima kasih khususnya kepada Ketua TP PKK Kota Palangka Raya yang lama atas pengabdian yang telah diberikan selama ini,” ucap Fairid.

    Sementara itu Ketua TP PKK Provinsi Kalteng, Yulistra Ivo Sugianto Sabran mengatakan agar TP PKK khususnya Kota di Palangka Raya kedepannya dapat bergerak untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

    Selain itu Yulistra juga menyampaikan agar TP PKK khususnya kota Palangka Raya dapat menggerakkan program-program PKK yang langsung menyentuh kepada masyarakat sehingga dapat menghapus stigma yang selama ini ada bahwa TP PKK hanya jalan-jalan.

    (apr/beritasampit.co.id)