Pemkab Katingan Sambut Kunjungan Rahmat Nasution Hamka

    Editor: Irfan

    KASONGAN – Pemerintah Kabupaten Katingan menerima kunjungan anggota DPR RI Dr H Rahmat Nasution Hamka, Rabu (20/2/2019). Kunjungan legislator tersebut disambut Wakil Bupati Katingan Sunardi N T Lintang di rumah jabatan bupati.

    Sunardi mengatakan sangat menyambut baik atas kedatangan kunjungan anggota Komisi V DPR RI Rahmat Nasution Hamka berserta rombongan, yakni dalam rangka reses masa sidang III tahun 2018 – 2019.

    “Kami dari Pemerintah Kabupaten Katingan menyambut baik atas kedatangan rombongan Komisi V DPR RI ke Kabupaten Katingan. Mumpung ini ada wakil kita di pusat saya mendahului para rekan kepala dinas menyampaikan sedikit problem Kabupaten Katingan semoga bisa diperjuangkan beliau di DPR RI,” ungkapnya.

    Sunardi berharap kepada rekan-rekan kepala dinas barang kali nanti ada usulan proposal atau apapun yang mungkin bisa diperjuangkan lewat DPR RI agar tidak sungkan-sungkan menyalurkan aspirasi.

    Salah satu aspirasi tersebut terfokus pada pertanian dan infrastruktur pembangunan jalan dan jembatan.

    “Karena selama lima tahun memang kami ada juga membangun infrastruktur proyek pembangunan jalan ke daerah selatan yang menghabiskan anggaran selama 4 tahun hampir Rp600 Miliar terfokus itu kemarin pada masa pemerintahan sebelumnya. Mudah-mudahan dengan kehadiran bang Hamka ini bisa membantu kami di pusat khususnya alokasi anggaran pusat,” terang Sunardi.

    Sementara itu, anggota Komisi V DPR RI Rahmat Nasution Hamka menyampaikan, kedatangan ke Kabupaten Katingan untuk menjalin silaturahmi.

    Terkait sedikit permasalahan yang ada di Kalimantan Tengah khususnya Kabupaten Katingan akan disampaikan akan diperjuangkan.

    “Kita memang perlu mengetahui permasalah-permasalah di daerah untuk menjadi bahan kita nantinya untuk disampaikan. Jadi kita harapkan agar selalu saling koordinasi dan berkomunikasi dalam rangka menjalin komunikasi yang baik antara DPR RI dengan pemerintah daerah,” pungkasnya.

    (ar/beritasampit.co.id)