Suami Digoda, Siti Nekat Benturkan Kepala Nila Kelantai Hingga Keluar Darah

    Editor : Maulana Kawit

    PANGKALAN BUN – Api cemburu akhirnya menutup mata Siti Nur Cahya Ningsih (40) seorang wanita paruh baya yang nekat melakukan penganiayaan terhadap Nila Wati (37) hingga mengalami luka parah dibagian kepalanya.

    Peristiwa ini berawal Selasa (19/2/2019) malam sekira pukul 19.30 Wib saat itu Ningsih (tersangka) dan korban Nila Wati karaoke bersama di Royal Family dengan mengajak Syahrudin (suami tersangka) dan Endek (Paman Tersangka), pada saat karaoke mereka sempat meminum arak, kemudian saat hendak pulang, korban boncengan dengan Syahrudin (suami tersangka) setelah itu semuanya pulang masing-masing kerumahnya.

    Kondisi Korban
    Kondisi Korban

    Namun baru sekitar pukul 21.30 WIB saat korban duduk sambil minum kopi di depan rumahnya tiba-tiba tersangka datang dan melemparkan baju Syahrudin (suami tersangka) ke arah korban.

    Tanpa basa-basi tersangka langsung menarik rambut korban dan memelintirnya (menjambak) dengan menggunakan tangan kanan, dan menghempaskan kepala korban ke lantai yang terbuat dari kayu ulin sebanyak 3 kali.

    “Perkelahian sempat redam, namun tak berselang waktu lama kejadian berulang kembali usai Nila melontarkan kata-kata kotor ke Ningsih,” ujar Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy ZS SIK MSi melalui Kasat Reskrim AKP Tri Wibowo SIK melalui rilisnya malam ini. Rabu, 20/02/2019.

    Saat kejadian teman korban yang bernama Rita tidak melakukan apa-apa, hanya berteriak untuk menyudahi penganiayaan tersebut, pasalnya Rita takut untuk melerai. Setelah itu korban berlari meminta pertolongan.

    Setelah mendapat laporan dari korban, anggota Unit PPA mendatangi warung milik tersangka di Jalan Trans Kotawaringin Kecamatan Arsel Kabupaten Kobar.

    “Pelaku dibawa dan untuk pemeriksaan lebih lanjut diamankan ditahanan Polres Kobar,” pungkasnya.

    (Man/Beritasampit.co.id).