Kapolsek Marikit : “Siapa Lagi Yang Memikirkan Mereka, Kalau Bukan Kita Semua”

    Editor : Maulana Kawit

    KASONGAN – Ancum (60) janda tanpa anak ini tinggal di rumah peninggalan orang tuanya dengan rumah kayu yang kondisinya sudah rapuh.

    Dimana kehidupan sehari-harinya disibukkan dengan kegiatan membuat tikar dari daun kajang yang kemudian di jual ke warga sekitar seharga 50 ribu rupiah.

    Mendegar hal tersebut, Kapolsek Marikit Ipda Miftah Khoiri Muti bersama anggotanya datang untuk memberikan bantuan kepada ibu Ancum di desa Tumbang Hiran, Kecamatan Marikit, Kabupaten Katingan, Kamis (21/2/2019).

    Bantuan berupa sembako yang diberikan tidak lain sebagai wujud kepedulian anggota Polsek Marikit terhadap sesama yang membutuhkan.

    Setelah di beri bantuan Ancum menerima dengan senang hati dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Marikit dan anggotanya atas kepeduliannya terhadap warga miskin.

    “Ternyata banyak sekali warga di sekitar yang membutuhkan bantuan atau uluran tangan seperti ini, siapa lagi yang memikirkan mereka, kalau bukan kita semua,” terang Kapolsek Marikit Ipda Miftah Khoiri Muti melalui Kasubbag Humas Polres Katingan AKP Volvy Apriana kepada beritasampit.co.id, melalui rilisnya, Kamis (21/2/2019).

    Lanjutnya menambahkan, bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukan pihaknya secara berkelanjutan, dengan lokasi dan sasaran berbeda.

    Sehingga dengan kehadiran kepolisian, mereka selalu merasa termotivasi dan selalu dekat dengan Polisi dan kami pun ikhlas demi masyarakat yang membutuhkan.

    (ar/beritasampit.co.id)