Masyarakat Sebungkuh Tampak Antusias Sambut TMMD 104

    Editor: A Uga Gara

    SANGGAU- Komando Distrik Militer 1204/Sanggau beserta jajaranya melaksanakan pembersihan lapangan tempat upacara pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 tahun 2019, yang dilakukan di lapangan Dusun Sebungkuh, Desa Sebungkuh, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, Jumat (22/2/2019).

    Anggota Kodim 1204/Sgu, dibantu personel Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan, Murid SMP Kristen Eklesia Kembayan serta masyarakat bergotong royong melaksanakan pembersihan lapangan untuk persiapan upacara pembukaan TMMD ke-104, agar dalam upacara pembukaan pada tanggal 26 Februari mendatang nantinya kelihatan rapi dan bersih.

    Danramil 1204-04/Kembayan, Kapten Inf Warsidi yang memimpin kegiatan pembersihan tersebut, berharap pada saat pelaksanaan pembukaan berjalan dengan baik dan lancar tidak ada hambatan apapun sehingga menjadi acuan semangat kerja kedepannya dalam pelaksanaan TMMD.

    Tampak antusias masyarakat menyambut TMMD ke-104 di wilayahnya, hal ini terlihat dari semangat mereka membantu melaksanakan pembersihan lapangan upacara tersebut. Kebersamaan tersebut menandakan terjalinnya sinergitas antara Kodim 1204/Sgu dengan seluruh komponen masyarakat sudah cukup baik.

    (rls/beritasampit.co.id)