Murid TK Aisyiyah Tiga Jam di Kandang Antang

173
MURID TK:IST/BS-Markas Kompi Senapan A Yonif R 631/Antang menerima kunjungan Murid TK Aisyiyah Sampit, Kotawaringin Timur di dampingi oleh para guru pembimbing dan orang tua/wali murid. Kedatangan siswa siswi TK disambut langsung komandan Kipan A Yonif R 631/Atg Lettu Inf Edward Marthin Sirait di markas Kipan A, Tjilik Riwut Km 0,5 Sampit, Kab Kotawaringin Timur, Jumat (22/2/2019).

Editor: A Uga Gara

SAMPIT–Markas Kompi Senapan A Yonif R 631/Antang menerima kunjungan Murid TK Aisyiyah Sampit, Kotawaringin Timur di dampingi oleh para guru pembimbing dan orang tua/wali murid. Kedatangan siswa siswi TK disambut langsung Komandan Kipan A Yonif R 631/Atg Lettu Inf Edward Marthin Sirait di markas Kipan A, Jalan Tjilik Riwut Km 0,5 Sampit, Kab Kotawaringin Timur, Jumat (22/2/2019).

Dalam kesempatan tersebut Lettu Inf Edward juga menyampaikan terimakasih atas kunjungan murid TK Aisyiyah Sampit beserta rombongan. Didampingi 10 orang prajurit, murid TK Aisyiyah Sampit diberikan pengenalan senjata, perlengkapan TNI, outbound, keliling asrama Kompi dan diakhiri nonton bersama tentang profil satuan di Aula Kipan A Yonif R 631/Atg, selain itu juga berkesempatan bermain bersama dengan para prajurit.

Baca Juga:   Enam Desa Bakal Gelar Pilkades

Antusias dan penuh keceriaan diraut wajah anak-anak saat memasuki markas Kipan A Yonif R 631/Atg. Adapun tujuan kunjungan ini untuk mengenal lebih dekat profesi TNI AD dan tugas-tugasnya terkhusus Kipan A Yonif R 631/Atg.

Walaupun Waktu yang ada terlalu singkat, namun harapan kami anak-anak dapat melihat secara langsung bagaimana keseharian dan tugas TNI AD serta menumbuhkan kecintaan terhadap TNI,” kata Lettu Inf Edward.

Kunjungan yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu program TK Aisyiyah Sampit yang bertujuan untuk memberikan pengenalan sejak dini kepada anak-anak tentang TNI untuk menjadi suatu pengalaman dan pengetahuan baru.

Baca Juga:   Rahasia Komandan TNI Bisa Tangkap Peluru yang Ditembakkan dari Dekat

(rls/beritasampit.ci.id)

Komentar Facebook

comments