Pujon ke Timpah Telah Berdiri Tiang Listrik, Berinto Apresiasi Bupati Kapuas

    KUALA KAPUAS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas Berinto mengapresiasi Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

    Sebab, koordinasi bupati dengan pihak PLN Kapuas telah membuahkan hasil, dimana tiang listrik dari Desa Pujon, Kecamatan Kapuas sampai Kecamatan Timpah telah berdiri.

    Demikian disampaikannya kepada wartawan beritasampit.co.id va telepon selulernya, Rabu (27/2/2019).

    “Kami DPRD Kapuas Ngaju mewakili masyarakat memberikan apresiasi kepada Bapak Bupati Kapuas karena saat ini, hasil koordinasi bapak bupati dengan PLN, itu mereka sudah mendirikan tiang-tiang listrik dari Pujon Kapuas Tengah ke Timpah,” ungkap politisi Partai NasDem ini.

    Dengan demikian, lanjut dia, tinggal pengaktifan jaringan listriknya saja lagi. “Kami berharap ini bisa segera funsional sehingga dapat dirasakan masyarakat,” ujar Berinto.

    Masih kata Berinto, dirinya juga mengapresiasi Bupati Kapuas karena Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) telah didirikan pada tahun 2018 kemarin di Desa Jakatan Pari dan Tumbang Randang.

    Sehingga, lanjut dia, adanya PLTS ini cukup membantu masyarakat dalam penerangan. “Kita apresiasi kepada pemerintah daerah,” pungkas Berinto.

    (irfan/beritasampit.co.id)