Ketua BNK Gumas Ajak Masyarakat Bersatu Memberangus Narkoba

    Editor: Irfan

    KUALA KURUN – Guna memutus mata rantai peredaran gelap narkotika dan obat-obatan terlarang, Ketua Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Gunung Mas Rony Karlos mengajak semua pihak bersatu perangi narkoba.

    “Kita harus perangi narkoba. Hal itu supaya peredaran narkoba dan obat terlarang di daerah ini tidak terus meluas,” ungkapnya di aula kantor Camat Rungan, Kamis (28/2/2019).

    Wakil Bupati Gunung Mas itu berpesan, agar masyarakatnya tidak terlibat dalam dunia barang haram tersebut. Selain berisiko ditangkap aparat penegak hukum, mengkosumsinya juga bakal berpengaruh negatif bagi kesehatan.

    “Bila terlibat penyalahgunaan dan peredaran narkoba, selain berdampak kurang baik untuk kehidupan, juga bisa berakibat masalah hukum,” tegasnya.

    Pada sosialisasi yang dilaksanakan di Kecamatan Rungan itu, juga dihadiri Sekretaris BNNK Gumas Ambo Jabar dan Kasat Narkoba Polres Gumas Iptu Damlias. Kemudian, kepala Kasubsi Eksaminasi dan Eksekusi Kejari Gumas, Gusti Murdani Chan.

    “Dari sosialisasi ini. Mari kita bersama-sama sampaikan kepada masyarakat akan bahaya penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang,” pesan Rony.

    (adn/beritasampit.co.id)