KONI Kotim Resmi Dilantik, Sinyal Kuat Jadi Tuan Rumah Porprov 2022 Mendatang

    SAMPIT – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Aries M Narang melantik pengurus KONI Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) periode 2019-2024 di Aula Hotel Werra Sampit, Selasa (5/3/2019) malam.

    Ketua KONI Kalteng, Aries M Narang dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus KONI Kotim yang dinahkodai H Achyar untuk dapat bekerjasama menjalankan roda organisasi. Dalam kesempatan itu Aries juga menegaskan bahwa Kotim akan menjadi salah satu pilihan tempat pelaksanaan Porprov tahun 2022 mendatang.

    “Kita mendukung penuh Kotim sebagai tuan rumah untuk pelaksanaan Porprov nanti. Karena Kotim kami rasa sudah mumpuni untuk tempat pelaksanaannya. Semoga KONI Kotim semakin mantap dalam pembinaan olahraga dan selalu sukses dalam meningkatkan prestasi atlet hingga kancah nasional,” tegas Aries.

    Sementara itu, Bupati Kotim H Supian Hadi diwakili Sekda Kotim, H Halikinnor menyambut baik apa yang diutarakan Ketua KONI Provinsi Kalteng Aries M Narang. Menurutnya, Kotim sudah siap secara umum dan tinggal pembenahan. Sebab dari segi fasilitas Kotim sudah cukup secara keseluruhan.

    “Saat ini kita mulai membangun sirkuit, tempat sketboart dan tahun depan kita bangun kolam renang skala nasional. Tentunya ditambah lagi dengan pembangunan hotel berbintang lantai 12 tahun ini, maka sarana dan prasarana sebagai tuan rumah Porprov akan memenuhi,” jelasnya.

    Terkahir, sekda mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus KONI Kabupaten Kotim periode 2019-2024. “Semoga kedepan bisa menciptakan atlet-atlet yang berprestasi lagi,” ujarnya.

    (raf/beritasampit.co.id)