Puluhan Siswa SMKN 3 Pangkalan Bun Ikuti Komptensi Keahlian TBSM di YIMM Jakarta

374
PEMBEKALAN: MAN/BS-Dihalaman Bandara Iskandar PBun, Drs.Fathrurraji nampak sedang memberikan arahan kepada para siswa yang akan berangkat ke Jakarta

PANGKALAN BUN – Puluan Siswa SMKN-3 Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) sudah siap mengikuti Kompetensi Keahlian Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) di Yamaha Indonesia Motor Manufactoring (YIMM) di Jakarta.

Puluhan pelajar tersebut di berabgkatkan hari ini, Selasa (5/3/2019). Di Jakarta mereka berkompetisi mulai 5 Maret sampai 8 Maret 2019.

“Semoga membawa berkah untuk para siswa dan guru, dalam rangka meningkatkan wawasan dan Iptek dibidang teknologi motor,” ucap Kepsek Fathrurraji, usai memberikan arahan kepada para siswa di halaman Bandara Iskandar Pangkalan Bun tadi pagi.

Baca Juga:   Hari Pertama Uji Coba MotoGP 2019, Lorenzo Tercecer

Menurut Fathrurraji, SMKN-3 Pangkalan Bun bekerjasama dengan YIMM sudah berlangsung cukup lama. “Nanti sekitar 14 Maret 2019 SMKN-3 menjadi tuan rumah acara Sosialisasi Kurikulum Produktif Yamaha, dan Donasi bantuan unit sepeda motor dan mesin sepeda motor Yamaha ke beberapa SMK,” tambahnya.

(man/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments