Bupati Pimpin Deklarasi Damai Indonesia Ku Bersama Umat Kristiani Katingan

    Editor : Maulana Kawit

    KASONGAN – Usai mengelar doa bersama dalam rangka momentum doa nasional yang dilaksanakan serentak di 400 kota di seluruh Indonesia. Umat Kristiani Kabupaten Katingan menyatakan sikap melalui deklarasi damailah Indonesiaku, di gedung Salawah Kasongan, Kamis (7/3/2019) malam.

    Deklarasi ini dipimpin langsung Bupati Katingan Sakariyas, SE didampingi Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting, S I K dan Jaringan Doa Sekota (JDS) Katingan di ikuti seluruh umat kristiani yang hadir pada acara tersebut.

    Usai deklarasi, orang no satu di Bumi Penyang Hinjei Simpei ini menambahkan bahwa dengan mendekatinya pemilihan umum 2019 gesekan pandangan yang mengakibatkan konflik ditengah masyarakat dapat dihindari dengan cara saling menghargai perbedaan.

    “Saya berharap masyarakat tidak mudah terpengaruh informasi dari luar yang berbau kepentingan politik praktis dan cenderung gaduh. Kita perlu bersama-sama menyatukan hati berdoa, karena doa kita semua akan menentukan nasib bangsa Indonesia ke depan khususnya Kabupaten Katingan,” pungkasnya.

    (ar/beritaaampit.co.id)