Fairid Sebut Jl Manjuhan Tahun Ini Diperbaiki

    Editor: AKHIRUDDIN

    PALANGKA RAYA – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin langsung meninjau Jl Manjuhan yang ditanami pohon pisang oleh warga, Kamis 7 Maret 2019. Dalam peninjauannya, Fairid berdialog langsung dengan masyarakat Jl Manjuhan di salah satu rumah warga.

    Fairid mengatakan bahwa sebenarnya Jl Manjuhan akan segera diperbaiki tahun ini. Hanya saja kata Fairid, pengerjaannya tidak lewat Pemerintah Kota Palangka Raya, tapi lewat anggaran Pemerinta Provinsi Kalimantan Tengah.

    “Jalan ini rencananya akan diperbaiki oleh Disperkim Provinsi Kalteng, sekitar bulan April atau Mei tahun ini. Jadi saya minta masyarakat untuk bersabar” ucap Fairid.

    Fairid meminta kepada warga untuk bersabar. Pasalnya pengerjaan jalan akan melalui proses tender terlebih dahulu. Setelah itu baru bisa direalisasikan.

    Walikota juga meminta kepada warga untuk mencabut kembali pohon pisang agar tidak mengganggu aktifitas warga yang lewat di jalan tersebut. “Saya meminta kepada warga untuk mencabut kembali pohon pisang tersebut agar tidak mengganggu pengguna jalan,” katanya.

    Salah seorang perwakilan masyarakat, Mambang Tubil mengatakan bahwa selain rusak jalan Manjuhan tersebut juga terendam banjir saat hujan turun sehingga dia meminta pihak terkait untuk segera menangani permasalahan tersebut. (apr/beritasampit.co.id)