Satgas TMMD dengan Aparat Pemerintah Sekais Bersinergis

    Editor : Maulana Kawit

    LANDAK – Kebersamaan dan kekompakan Satgas TMMD ke-104 Kodim 1201/Mempawah dengan masyarakat di lokasi TMMD, sudah tidak diragukan lagi. Tidak saja dengan masyarakat tetapi juga dengan Aparat Pemerintah Desa Sekais, Kecamatan Jelimpo, Kabupaten Landak. Minggu (10/3/2019).

    Kebersamaan tersebut terlihat saat Pasi Ops Satgas TMMD, Kapten Czi Suwardi serta Kepala Desa Sekais, Bapak Doan melaksanakan makan bersama usai bersama-sama melaksanakan peninjauan pembangunan sasaran fisik TMMD.

    Pasi Ops Satgas TMMD, Kapten Czi Suwardi mengatakan kebersamaan tersebut menunjukan terjalinya sinergitas antara TNI dengan Aparat Pemerintahan di lokasi TMMD.

    “Sinergitas antara TNI dan unsur pemerintahan di daerah merupakan salah satu faktor penting dalam percepatan dan pemerataan pembangunan serta dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, ujar Kapten Czi Suwardi.

    Sementara Kepala Desa Sekais Bapak Doan mengatakan, seluruh aparat pemerintah Desa Sekais mendukung penuh program TMMD yang dilaksanakan Kodim 1201/Mph, dengan adanya TMMD sangat membantu mempercepat pembangunan di Desa Sekais, tutupnya mengakhiri.

    (Rls.Pendam XII/Tpr.ForBeritasampit.co.id).