Bupati Buka Forum Konsultasi Penyusunan RKPD 2020

    Editor: A Uga Gara

    SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan bahwa penyelenggaraan forum konsultasi publik penyusunan rancangan awal RKPD tahun 2010 merupakan momen penting dan strategis pelaksanaan pembangunan Kabupaten Sukamara.
    “Tahun 2020 merupakan tahun kedua bagi pemerintah Kabupaten Sukamara dalam pencapaian visi misi untuk mewujudkan masyarakat Sukamara yang sejahtera, maju dan bermartabat yang didukung pemerintahan yang profesional,” ujar Windu Subagio saat membuka forum konsultasi publik rancangan awal RKPD 2020 di Aula Bappeda, Senin (11/3/2019).
    Menurut Windu pembangunan di Kabupaten Sukamara harus dimulai dengan rencana untuk mewujudkan sasaran atau target yang telah ditetapkan sehingga tetap selaras dengan RPJMD Kabupaten Sukamara.

    “Jadi Rencana Kerja pemerintah daerah ini harus dimulai dengan rencana agar dalam pelaksanaannya sudah ada sasaran yang harus dikejar,” kata Windu.

    “Kalau sudah terencana dengan baik dan kita pun merencanakan dengan baik dan kita juga merencanakan hasil pembangunan yang baik bagi masyarakat,” tukas Windu.

    (enn/beritasampit.co.id)