Menang Telak, Racom FC Juarai Bocilla Cup II

    Editor : Maulana Kawit

    KUALA KURUN – Tim futsal Racom FC berhasil meraih juara pertama pada turnamen futsal Bocilla Cup II tahun 2019. Pada babak final di GOR Bocilla, Minggu (10/3/2019) malam, Racom FC berhasil mengandaskan Kharisma FC dengan skor telak 6 – 2.

    Sementara juara III pada turnamen tersebut disusul Trans FC, setelah sukses mengalahkan perlawanan tim Bhayangkara.

    Sedangkan tim futsal putri, juara I direngkuh KK’Angel’s dan disusul tim Aliance diposisi kedua. Tim yang menjadi pemenang pada turnamen futsal Bocilla Cup II mendapat piala dan uang pembinaan. Bagi pemain dengan koleksi gol terbanyak juga mendapat uang pembinaan.

    Turnamen tersebut resmi ditutup oleh Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Olahraga Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Gumas, E. Fernando.

    Ketua panitia futsal Bocilla Cup II, Bobby Erlangga mengatakan, turnamen tersebut merupakan upaya untuk pemgembangan bakat para generasi muda dalam olahraga futsal. Mengingat olahraga tersebut tergolong baru berkembang di Kabupaten Gunung Mas.

    “Dengan ada even yang rutin dilaksanakan tiap tahun ini, diharapkan mampu menciptakan bibit-bibit muda dalam olahraga futsal di Kabupaten Gunung Mas,” ujar Bobby.

    Dia menyampaikan, turnamen itu diikuti sebanyak 19 tim futsal putra dan tiga tim putri. Tim kebanyakan berasal dari Kota Kuala Kurun dan kecamatan sekitar.

    (adn/Beritasampit.co.id)