Api Mengamuk Saat Warga Tidur Pulas, Empat Rumah Hangus Terbakar

1838
TERBAKAR  IST/BS. Api menyala sekitar pukul 00.00 Wib, dan menghanguskan empat unit rumah milik warga Desa Palangan.

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Si jago merah mengamuk di Desa Palangan, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur, akibat amukan api tersebut empat unit rumah warga hangus terbakar.

Kepala Desa Palangan Anastasius Delik Ketiak dikonfirmasi melalui via WhatsApp membenarkan. Bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 00.00 Wib (dini hari) Kamis (14/3/2019).

“Api tersebut baru bisa dipadamkan dini hari sekitar pukul 01.30 Wib Kamis (14/3/2019) baru bisa dipadamkan oleh warga dengan peralatan seadanya dan dibantu oleh kendaraan Damkar perusahaan,” ungkap Anastasuius Delik melalui via WhatsApp.

Baca Juga:   WOW...Giliran Kantor AB Luluh Lantak "Dimakan"Jago Merah

Lanjut nya. Dalam musibah itu yang terbakar adalah rumah milik Bertonus, Ani, Mekar serta Liye. Kejadian ini terjadi saat korban tengah tidur pulas, akibatnya korban mengalami kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

“Saat terjadi peristiwa kebakaran itu, warga tengah tertidur pulas, mereka terkejut mendengar kabar ada kebakaran. Warga berbondong-bondong ke lokasi yang berada di RT 1 RW 1 Desa Palangan dan memberikan bantuan dengan alat seadanya,” pungkas kepala desa muda itu.

Sementara itu, Kapolsek Kota Besi ketika dikonfirmasi mengenai peristiwa itu belum memberikan jawaban sampai berita ini dinaikan.

Baca Juga:   Tragis, Nelayan Sebangau Katingan Jadi Santapan Buaya Muara, Begini Kondisinya

(im/beritasampit.co.id).