Api Mengamuk Saat Warga Tidur Pulas, Empat Rumah Hangus Terbakar

    Editor : Maulana Kawit

    SAMPIT – Si jago merah mengamuk di Desa Palangan, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur, akibat amukan api tersebut empat unit rumah warga hangus terbakar.

    Kepala Desa Palangan Anastasius Delik Ketiak dikonfirmasi melalui via WhatsApp membenarkan. Bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 00.00 Wib (dini hari) Kamis (14/3/2019).

    “Api tersebut baru bisa dipadamkan dini hari sekitar pukul 01.30 Wib Kamis (14/3/2019) baru bisa dipadamkan oleh warga dengan peralatan seadanya dan dibantu oleh kendaraan Damkar perusahaan,” ungkap Anastasuius Delik melalui via WhatsApp.

    Lanjut nya. Dalam musibah itu yang terbakar adalah rumah milik Bertonus, Ani, Mekar serta Liye. Kejadian ini terjadi saat korban tengah tidur pulas, akibatnya korban mengalami kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

    “Saat terjadi peristiwa kebakaran itu, warga tengah tertidur pulas, mereka terkejut mendengar kabar ada kebakaran. Warga berbondong-bondong ke lokasi yang berada di RT 1 RW 1 Desa Palangan dan memberikan bantuan dengan alat seadanya,” pungkas kepala desa muda itu.

    Sementara itu, Kapolsek Kota Besi ketika dikonfirmasi mengenai peristiwa itu belum memberikan jawaban sampai berita ini dinaikan.

    (im/beritasampit.co.id).