Kunjungi DLH Kapuas, Nafiah Minta Pegawai Layani Masyarakat dengan Senyuman

    KUALA KAPUAS – Untuk kesian kalinya Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor melakukan kunjungan ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas. Kali ini dilakukan di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kapuas, Kamis (14/3/2019).

    Diawali dengan apel bersama. Nafiah meminta pegawai selalu melayani masyarakat dengan senyuman dan memberikan pelayanan dengan sebaik mungkin.

    “Kita sebagai pegawai adalah pelayan masyarakat karena tugas kita adalah melayani masyarakat dan yang lebih penting kita harus melayani masyarakat sebaik mungkin serta dengan senyuman,” ucapnya.

    Terkait kunjungan ini, kata Nafiah, merupakan suatu bentuk silaturahmi karena memiliki banyak manfaat seperti dapat bertatap muka secara langsung, mengenal satu sama lain dan dapat memanjangkan umur serta memperbanyak rejeki.

    Kemudian dirinya menghimbau untuk bersama-sama meningkatkan fungsi manajemen serta membawa Kabupaten Kapuas ke arah yang lebih baik.

    Dalam kesempatan itu, Nafiah memuji apa yang telah dicapai oleh Dinas Lingkungan Hidup yang tentu menimbulkan hasil atas prestasi yang dicapai Kabupaten Kapuas seperti penghargaan HAM dan Adipura serta WTP.

    (irfan/beritasampit.co.id)