PT. YIMM Jakarta Berikan Bantuan Pengembangan Pendidikan Mesin di Kalteng

552

Editor : Maulana Kawit

PANGKALAN BUN – Dalam rangka meningkatkan kerjasama dalam pengembangan pendidikan mesin motor, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Jakarta, menyerahkan bantuan alat penunjang dalam pembelajaran berupa sepeda motor dan mesin sepeda motor kepada VI Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kalimantan Tengah.

Penyerahan ini digelar di halaman SMKN 3 Pangkalan Bun di Desa Kumai, Batu Atas Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kobar Kamis (14/3/2019) dan berjalan meriah.

Drs Fathrurraji Kepala SMKN 3 Pangkalan Bun, mengatakan ke VI SMK yang menerima bantuan tersebut yaitu, SMKN 3 Pangkalan Bun, SMKN 2 Bulik Kabupaten Lamandau, SMKN 1 Kabupaten Sukamara, SMKN 3 Sampit Kabupaten Kotim, SMKN 1 Kahayan Hilir dan SMKS AL- ISHLAH Kota Palangka Raya.

Baca Juga:   Persetubuhan Terhadap Dua Gadis Kembar Asal Tewah Dilakukan Usai Gelar Pesta Miras

Hadir secara langsung Tim Yamaha Indonesia, yakni Akira Nakatsuka (Jepang) Advisor Service dan Motor Sport PT YIMM JKT, Elyas Kambuno. Selain itu juga nampak hadir Manager Service PT YIMM JKT, Edy Sunaryadi.

Selain itu sejumlah pimpinan Yamaha di Kalimantan juga ikut hadir seperti GM Service PT Surya Timur Sakti Jatim Banjarmasin, Heriyadi ASP. Kemudian Owner CV Duta Indah Motor Pangkalan Bun, Khanis Hendy, PT YIMM JKT, Ari Setiawan, PT YIMM Surabaya, Ginanjar Krisnadi, CV Duta Indah Pangkalan Bun, Prio Dwi Atmojo, CV Duta Indah Pangkalan Bun, Katman

“Dari unsur pemerintahan Ketua DPRD Kobar Bapak Triyanto, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kobar dan Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikulturan dan Perkebunan,” kata Fathruraji.

Baca Juga:   Foto Viral Pernikahan Pasangan di Gereja, Bridesmaids-nya Berhijab Semua

Selain penyerahan bantuan alat penunjung belajar pihak PT YPMM Jakarta juga melanjutkan dengan sosialisasi Kurikulum Produktif TBSM/SMK Binaan Yamaha.

Sosialisasi disampaikan oleh Ari Setiawan Education Head Office PT YIMM Jakarta dan Ginanjar Krisnadi ASP PT YIMM Surabaya.

“Kami atas nama seluruh SMK mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada jajaran PT YIMM baik yang ada di Jakarta, maupun yang ada di Kalteng-Kalsel Banjarmasin, atas kepeduliannya telah membantu pendidikan di bidang permesinan sepeda motor,” ungkap Fathrurraji.

(Man/Beritasampit.co.id).