Hari Ini DPRD Katingan Lakukan Pengangkatan PAW Anggota Dewan

307
Keterangan foto : AR/BS - Suasana di ruang rapat paripurna DPRD Katingan yang akan dilakukan pengangkatan PAW 

Editor : Maulana Kawit

KASONGAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, Jumat pagi (15/3/2019) ini sekira pukul 08.00 wib akan melaksanakan rapat paripurna istimewa, dalam rangka pengambilan sumpah janji peresmian pemberhentian dan pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Katingan atas nama Dube.

Anggota yang diganti adalah atas nama Karyadi dari Partai Demokrat asal daerah pemilihan (dapil) Katingan II yang meliputi wilayah kecamatan Katingan kuala, Mendawai, Kamipang dan Tasik Payawan, yang telah meninggal dunia di bulan Januari yang lalu. Sehingga harus diganti dengan kader Partai Demokrat Dube.

Baca Juga:   Anggota Dewan Katingan Dukung Pembangunan Internet Di 12 Kecamatan

Untuk mengambil sumpah/janji dan sekaligus mengangkat PAW akan dipimpin Ketua DPRD Katingan Ignatius Mantir Ledie Nussa, dan dihadiri Bupati, Wakil Bupati, Sekda Katingan, sejumlah kepala Satuan Organisasi Perangkat daerah (SOPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Katingan, Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD), lembaga perbankan dan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, para isteri anggota DPRD setempat serta tokoh adat.

(ar/beritasampit.co.id)