Kapolres Kobar: Pelecehan Seksual di Jalan Raya Akan Ditindaklanjuti

    Editor : Maulana Kawit

    PANGKALAN BUN – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Arie Sandy, ZS SIK MSi, menegaskan mengenai adanya laporan penyimpangan dan pelecehan seksual dijalan raya akan segera ditindak lanjuti.

    “Sebelumnya kasus serupa pernah terjadi, bahkan sekarang pelaku nekad bereaksi di siang bolong,” tegas Kapolres saat dikonfirmasi beritasampit Jumat (15/3/2019).

    Menurut Kapolres untuk mengantisifasi pelecehan seksual agar tidak terulang lagi, pihaknya telah menyebarkan sejumlah anggota di beberapa titik jalan raya yang cukup rawan.

    “Selain itu kami juga meningkatkan jumlah anggota untuk melakukan patroli di jalan raya,” ujarnya.

    Menurut pengakuan DN kepada Polisi,peristiwa naas yang menimpa dirinya tersebut terjadi pada Rabu (13/3/2019) sekitar Pukul 10.45 WIB di Jl Tjilik Riwut III Pangkalan Bun.

    Akibat kejadian tersebut DN mengalami luka-luka pada bagian kaki dan tangan kanannya. Lantar terjatuh dari kendaraan setelah aksi pelecehan yang menimpa dirinya.

    Kapolres Kobar Arie Sandy menghimbau kepada warga masyarakat, apabila pepergian dengan mengendarai sepeda motor agar hati-hati.

    “Kemudian, di saat naik sepeda motor berbusanalah dengan sopan dan diusahakan bepergian naik sepeda motor jangan sendiri dan jangan melintas jalan yang sepi apalagi di malam hari,” terang Arei Sandy.

    (Man/Beritasampit.co.id)