Kepala Disbudpora Kapuas Ajak Masyarakat Cintai Budaya Daerah

    KUALA KAPUAS – Kegiatan Festival Seni Budaya Daerah Tingang Menteng Panunjung Tarung Tingkat Kabupaten Kapuas Tahun 2019 yang telah diselenggarakan selama empat hari mulai tanggal 11 sampai 14 Maret 2019.

    Pada, Kamis (14/3/2019) malam resmi ditutup Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Drs Tatang Lesmana di Citimall Kuala Kapuas.

    Dalam acara penutupan tersebut dirangkai dengan penyerahan piala dan piagam penghargaan kepada pemenang lomba.

    Tatang Lesmana menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta atas partisipasi dalam kompetisi yang dilaksanakan.

    “Memang harus ada yang menang dan juga yang kalah, tetapi saya anggap kalian semua adalah pemenangnya, sebab tidak semua orang yang pandai menjadi pelaku seni seperti kalian,” ucapnya.

    Kepada pemenang, ia mengucapkan selamat atas ketekunan dan kerja keras dalam latihan selama ini sehingga membuahkan hasil.

    “Dengan harapan agar keberhasilan yang telah dicapai tidak membuat tinggi hati dan lupa diri, justru keberhasilan yang diraih akan membawa semua semakin menyadari bahwa setiap orang masih mengemban tanggung jawab untuk menjadi duta-duta seni dan budaya Kabupaten Kapuas pada event di tingkat provinsi atau tingkat nasional,” katanya.

    Kepada seluruh masyarakat ia mengajak untuk bersama-sama mencintai budaya daerah dan memberikan apresiasi terhadap seni budaya daerah khususnya di Kabupaten Kapuas.

    “Akhirnya saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam kegiatan ini atas sumbangan tenaga dan pikiran, sehingga kegiatan Festival Seni dan Budaya Daerah ini dapat terlaksana dengan baik, lancer dan semoga bermanfaat bagi daerah dan bagi kita semua,” tuturnya.

    (irfan/beritasampit.co.id)