Terkait Pergantian Anggota Dewan Baru, Ini Komentar Bupati Katingan

355
Keterangan foto : AR/BS - Bupati Katingan Sakariyas, SE saar diwawancari sejumlah awak media.

Editor : Maulana Kawit

KASONGAN – Dengan telah dilantiknya Dube sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan masa jabatan 2014-2019 oleh Ketua DPRD Katingan Ignatius Mantir Ledie Nussa, Jumat (15/3/2019).

Maka diharapkan anggota Dewan yang baru dilantik dapat aktif melaksanakan tugasnya, serta bekerjasama dan saling menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah daerah Kabupaten Katingan.

Demikian dikatakan Bupati Katingan Sakariyas usai menghadiri rapat paripurna istimewa dalam rangka pengambilan sumpah/janji peresmian pemberhentian dan pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Katingan.

Baca Juga:   Gawat... Lampu Penerangan Jembatan Kasongan Mati

“Kemaren anggota DPRD Katingan kurang 1 orang, karena anggota dewan Karyadi meninggal dunia di bulan Januari lalu. Setelah dilakukan pengangkatan PAW dan sekarang anggota DPRD Katingan lengkap 25 orang,” terang Sakariyas kepada beritasampit.co.id, Jumat (15/3/2019).

Sakariyas harapan anggota DPRD Katingan yang baru dilantik bisa disiplin dalam melaksanakan tugasnya serta bekerjasama dengan anggota DPRD yang lain.

“Mereka ini bagian dari satu kesatuan dengan pemerintah daerah. Maka diharapkan juga bisa bekerjasama serta saling jalin komunikasi yang baik dengan pemerintah daerah,” singkatnya.

Baca Juga:   H Hanafi, Resmi Dilantik Sebagai Ketua Pengurus Cabang Perbakin Katingan

(ar/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments