Ketahuan Curi Uang di Warnet, Remaja Ini Diamankan

    Editor: Irfan

    SAMPIT – Remaja berinisial RSA (16) diduga melakukan aksi pencurian uang milik Warnet All Net, yang berlokasi di Jalan Ki Hajar Dewantara, tepatnya di Seberang PGRI.

    Aksi tersebut terjadi, Sabtu (16/3/2019) sekitar pukul 07.00 WIB.

    “Saat kami mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada sekumpulan anak remaja yang masuk ke rumah barakan kosong tanpa izin kami langsung ke lokasi, saat dialokasi itu juga ternyata salah satu remaja berinisial RSA ini adalah pelaku pencurian di Warnet All Net,” ucap Kapolsek Baaamang AKP Agus Trigonggo mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel.

    Kata Agus, pelaku dalam melancarkan aksinya berawal ketika datang ke warnet tersebut untuk bermain game online. Akan tetapi, saat ada kesempatan dan kelengahan dari penjaga warnet, pelaku langsung melancarkan aksinya dan berhasil mengambil uang tunai sebesar Rp350 Ribu.

    Menurut Kapolsek ini, setelah diamankan ke Mapolsek, pihaknya mendatangkan pemilik warnet All Net serta kakak dari pelaku, yang akhirnya dilakukan mediasi dan didapatkan hasil supaya kasus itu diselesaikan secara kekeluargaan.

    “Pemilik warnet kami datangkan beserta kakak dari pelaku RSA, tadi kedua belah pihak keluarga berjanji dan sepakat untuk menyelesaikan masalah itu secara kekeluargaan,” tutur polisi berpangkat AKP ini.

    (im/beritsampit.co.id)