25 Finalis Rebutkan Juara Jagau Linga dan Bawi Kameloh Kapuas

    KUALA KAPUAS – Pemilihan Jagau Linga dan Bawi Kameloh Kabupaten Kapuas tahun 2019 diikuti oleh 25 orang finalis.

    Pada, Sabtu (16/3/2019) di City Mall, Kota Kuala Kapuas dibukaBupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Drs Tatang Lesmana.

    Dalam sambutannya, Tatang mengucapkan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya kegiatan tersebut sehingga dapat berjalan baik dan sukses.

    Ia menerangkan, bahwa Jagau Linga dan Bawi Kameloh Kabupaten Kapuas yang terpilih akan mewakili Kabupaten Kapuas pada pemilihan tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

    “Nantinya akan terpilih finalis terbaik yang akan menjadi Jagau Linga dan Bawi Kameloh Kabupaten Kapuas tahun 2019 dan akan mewakili Kabupaten Kapuas di tingkat Provinsi Kalimantan Tengah,” ucapnya.

    Rasa terima kasih juga ia sampaikan kepada dewan juri yang telah bersedia menilai secara profesional, objektif dan jujur sembari berpesan kepada seluruh anak muda agar terus dan terus belajar dan berjuang serta semangat untuk dapat berhasil dalam segala hal.

    Sementara Safwani selaku panitia melaporkan, bahwa finalis yang mengikuti pemilihan pada malam itu sebanyak 25 orang terdiri dari 9 orang Jagau Linga dan 16 orang Bawi Kameloh yang pada malam itu akan menunjukkan bakatnya. Ia berharap Jagau Linga dan Bawi Kameloh Kabupaten Kapuas dapat menjadi contoh dan tauladan para kaum muda.

    (irfan/beritasampit.co.id)