300 Orang Peserta Ikuti Fun Bike Seranau

    Editor: A Uga Gara

    SAMPIT – Sebanyak 300 orang peserta mengikuti Fun Bike 2019 yang digelar oleh Kantor Kecanatan Seranau, Kabupaten Kotawaringin Timur, Minggu (17/3/2019).

    “Kurang lebih 300 orang peserta yang terdiri dari peserta santai yang rata-rata di ikuti anak-anak dan pemuda pemudi di Kecamatan Seranau, sedangkan untuk sepeda trabas diikuti oleh pencinta sepeda trabas,” ucap Camat Seranau, Eddy Hidayat saat diwawancarai, Minggu (17/3/2019).

    Eddy Hidayat mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengajakdan sekaligus menghimbau seluruh masyarakat untuk menerapkan hidup sehat, salah satunya dengan berolahraga sepeda.

    “Ini merupakan kegiatan yang pertama kali di selenggarakan di Kecamatan Seranau, tujuan dari kegiatan ini kita ingin menganjak dan menghimbau kepada masyarakat terutama warga Seranau untuk hidup sehat, serta sekaligus memperkenalkan kecamatan Seranau, kerena jalan trabas untuk sepeda merupakan jalannya favorit club sepeda trabas,” tambahnya.

    Eddy Hidayat berharap, dengan adanya acara ini bisa menarik lebih banyak lagi club-club sepeda trabas maupun sepeda santai, untuk melintasi jalan atau rute yang ada di Kecamatan Seranau, dan sekaligus berdampak pada perekonimian masyarakat sekitar.

    “Saya berharap sekali kegiatan ini terus menarik minat pencinta sepeda , bisa berdampak dengan perekonomian masyarakat sekitar, dan saya berkeinginan kegiatan Fun Bike ini akan menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya,” akhirnya.

    (put/beritasampit.co.id)