Cek Logistik Pemilu, Kapolres Sukamara Minta CCTV Ditambah

    Editor : Maulana Kawit

    SUKAMARA – Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono meminta KPU Sukamara untuk menambah CCTV di tempat-tempat strategis agar dapat maksimal dalam pengamanan logistik pemilu serentak.

    “Agar dapat memantau keamanan khususnya di gudang tempat penyimpanan logistik pemilu serentak karena kami melihat masih perlu ditambah untuk CCTV,” ujar Sulistiyono usai mengecek gudang logistik pemilu serentak 2019, Minggu (17/3/2019).

    “Karena kantor KPU dan Gudang logistik merupakan atensi dari Polda untuk dilakukan pengamanan jadi tambahan CCTV akan mempertebal pengamanan,” ucapnya.

    Selain meninjau dua gudang logistik milik KPU Sukamara, Sulistiyono juga memberikan arahan dan penekanan pada anggota yang pengamanan, baik di Kantor KPU maupun di gudang logistik.

    Sulistiyono ingin saat melaksanakan tugas anggota Polres Sukamara dilakukan dengan penuh rasa tanggungjawab.

    “Kita semua tidak ingin kajadian yang tidak diinginkan terjadi, jika pun terjadi itu bukan kejadian biasa, namun merupakan kejadian yang luar biasa, karena dampak dan efeknya sangat luar biasa. Karena itu, saya tekankan agar melakukan pengaman secara maksimal di khususnya di gudang logistik KPU Sukamara,” tegas AKBP Sulistiyono.

    (enn/beritasampit.co.id)