Polres Kotim Berikan Bantuan Sembako kepada Korban Disambar Buaya di Desa Lampuyang

    Editor: Irfan

    SAMPIT – Polres Kotawaringin Timur melalui Polsek Jaya Karya Samuda memberikan bantuan sembako kepada Julhaidir (41), warga Desa Lampuyang, Kecamatan Teluk Sampit, Sabtu (16/3/2019).

    Dalam pemberian sembako kepada korban yang sambar buaya di Sei Seranggas beberapa waktu lalu, dipimpin Kapolsek Jaya Karya Samuda, AKP Suroto.

    Pada kesempatan itu Julhaidir menceritakan kejadian naas yang menimpa dirinya. Kemudian dia mengucapkan terima kasih kepada Polsek Jaya Karya Samuda yang telah memberikan bantuan sembako.

    Kapolsek Jaya Karya Samuda, AKP Suroto turut terenyuh mendengar cerita Julhaidir saat diterkam buaya ganas itu terbawa ke dalam air sungai. Hanya dengan upaya sendiri sambil berjibaku melawan gigitan buaya, sampai lengan kirinya terputus sungguh diluar dugaan untuk bisa hidup. Namun karena berkat kuasa Allah SWT hingga membuatnya selamat.

    “Alhamdulillah bapak diberikan keselamatan, kekuatan dan kesabaran. Mudah-mudahan tangan bapak cepat segera pulih sakinya. Kami pihak kepolisian mohon pamit dan diterimalah bantuan ini dengan ikhlas,” ungkap Suroto.

    (mar/beritasampit.co.id)