At Prayer Harapkan Pemkot Palangka Segera Perbaiki Infrastruktur Jalan yang Rusak

    PALANGKA RAYA –Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, At Prayer mengharapkan, Pemerintah Kota Palangka Raya memfokuskan perhatian pembangunan yang bersentuhan langsung kepada masyarakat. Seperti perbaikan dan pembangunan infrastruktur jalan yang lebih baik.

    “Pemerintah harus ambil sikap agar jalan-jalan yang berlobang dan rusak parah disekitaran pemukiman itu agar diperbaiki dengan cara perataan badan jalan menggunakan alat-alat berat/ringan milik pemko dan bisa juga dengan penimbunan granit,” ucapnya belum lama ini.

    Dia mengatakan, saat ini curah hujan cukup tinggi. Akibatnya sejumlah ruas jalan dan wilayah penukiman dalam kota tergenang air harus menjadi perhatian serius dari pemerintah kota.

    “Dengan adanya aksi protes seperti di Jalan Manjuhan beberapa waktu yang lalu, merupakan bentuk kekecewaan yang sangat mendalam dan sudah lama tak didengar pemerintah,” tukasnya.

    Oleh karena itu dirinya berharap, melalui anggaran tahun 2019 setidaknya dianggarkan untuk perbaikan sementara yang sifatnya layak dilalui warga.

    Dia menontohkan, seperti Jalan Manjuhan, Jalan Lele, Jalan Banteng, Jalan Bandeng, serta jalan-jalan lain yang ada disekitaran Kota Palangka Raya, baik di wilayah Panarung, Menteng, dan Sebangau.

    “Perbaikan jalan yang bersifat anggaran penuh juga diharapkan adanya perhatian terhadap drainasenya. Itu merupakan satu kesatuan,” jelasnya.

    (gra/beritasampit.co.id)