Giliran Ketua DPRD Kota Puji Sosok Fairid Naparin, Seperti Apa Pandangan Sigit?

    PALANGKA RAYA-Tak hanya Fraksi Gerindra, memuji sosok Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin. Pujian juga datang dari Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto.

    Politisi PDIP itu mengaku kagum dengan cara komunikasi sosok kepala daerah yang baru saja di lantik pada September 2018 lalu itu dengan lembaga DPRD Kota Palangka Raya.

    “Walikota Palangka Raya itu baru dilantik, pada bulan September 2018 lalu. Jadi beliau masih baru. Tetapi langkahnya ini cukup bagus melakukan pendekatan kepada lembaga ini,” puji Sigit.

    Pujian tersebut diungkap Anggota DPRD Kota dua periode ini ketika menyampaikan sambutan saat menerima kunjungan kerja Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Ponorogo, Provinsi Jawa Timur ke Palangka Raya belum lama ini.

    Lebih lanjut Sigit mengatakan, Walikota Palanhka Raya Fairid Naparin ini setelah dilantik tidak seperti kebanyakan kepala daerah yang lainnya, siapa lo dan kepada lembaga DPRD dicuekin.

    “Tapi walikota yang ada ini tidak demikian. Setelah dilantik langsung merapat ke lembaga DPRD. Disitulah kami lembaga DPRD ini langsung mensupport,” tukasnya.

    “Dia juga mau berkoordinasi, dia juga mau berkomunikasi dan menyampaikan program-program intinya dan dia juga langsung memohon agar ada kesepahaman baik dalam kebijakan apapun,” timpal Sigit.

    (gra/beritasampit.co.id)