Mari Sukseskan Pemilu 2019 dengan Tertib, Aman dan Damai

570
Kepala Diskominfo Kobar, Rody Iskandar.

Editor: Irfan

PANGKALAN BUN – Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Rody Iskandar mengajak masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pemilu serentak tahun 2019 dengan tertib, aman dan damai.

“Pesta demokrasi Pemilu serentak tahun 2019 tinggal hitungan hari, tentunya kita semua, khususnya masyarakat Kabupaten Kobar harus memiliki optimisme dengan penuh semangat untuk bersama-sama mensukseskan pemilu agar berjalan dengan tertib, aman dan damai,” katanya saat dibincangi beritasampit.co.id, Senin (18/3/2019).

Menurut Rody Iskandar, salah satu aspek krusial dalam menjaga kondusifitas Pemilu 2019 yakni tidak menyebarkan berita mapun konten foto atau gambar yang bersifat hoaks.

Baca Juga:   Perkuat TIK: Wabup Kobar Bentuk RTIK

“Dan juga kepada seluruh insan pers yang bertugas di Kabupaten Kobar dimohon bantuannya untuk santun bermedia dan tidak menyebarluaskan berita-berita yang radikalisme, kekerasan, sadisme dan sara,” pinta Rody.

Kemudian Kepala Diskominfo ini memberi dukungan penuh kepada semua pihak, berbagai macam organisasi, komunitas serta kelompok peduli pemilu damai untuk membudayakan verifikasi informasi yang santun dan ramah, sehingga pemilu serentak di Kobar berjalan kondusif.

(man/beritasampit.co.id)