Hasil Drawing 8 Besar Piala Presiden 2019, Kalteng Putra Hadapi Persija

    Editor: Irfan

    PALANGKA RAYA – Perhelatan Piala Presiden 2019 kini sudah mencapai babak 8 besar (perempat final). Sebanyak 8 klub telah memastikan diri untuk bertanding di babak tersebut.

    Adapun klub yang berhasil masuk 8 besar Piala Presiden 2019 diantaranya adalah Persebaya Surabaya, Tira – Persikabo, Persela Lamongan, Madura United, Bhayangkara FC, Arema FC, Persija Jakarta dan Kalteng Putra.

    Uniknya klub yang menjadi perhatian dalam Piala Presiden 2019 ini adalah Kalteng Putra. Klub berjuluk Laskar Isen Mulang tersebut merupakan satu-satunya klub asal Kalimantan yang berhasil masuk 8 besar.

    Selain itu Kalteng Putra juga merupakan satu-satunya klub yang merupakan klub promosi dari Liga 2 2018 yang berhasil masuk dalam 8 besar piala presiden.

    Sementara itu berdasarkan tayangan live streaming yang disiarkan oleh PSSI, drawing 8 besar piala presiden dilakukan di Jakarta pada, Selasa (19/3/2019) dan hasilnya adalah pertandingan antara:

    Persebaya Surabaya vs Tira-Persikabo, Persela Lamongan vs Madura United, Bhayangkara FC vs Arema FC, Persija Jakarta vs Kalteng Putra.

    (apr/beritasampit.co.id)