Hj Nurhidayah Dapat Kejutan di Festival Pelajar Se Kabupaten Kobar, Apa Ya?

211
Bupati Hj Nurhidayah mendapat kejutan usai membuka acara Festival Pelajar se Kabupaten Kobar.

Editor: Irfan

PANGKALAN BUN – Tidak diduga sebelumnya, Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah tiba-tiba mendapat kejutan dari pelajar dan tamu undangan pada pembukaan Festival Pelajar FLS2N, OSN, serta OSN SD/MI dan MTs se Kabupaten Kobar di Taman Kota Manis, Bundaran Pancasila Pangkalan Bun, Rabu (20/3/2019).

Kejutan tersebut yakni ‘Kue Bolu Ulang Tahun’ yang diatas bolunya dihias lilin-lilin kecil yang menyala sebagai ucapan selamat ulang tahun kepada orang nomor satu di Kobar.

Tampak dalam pantauan beritasampit.co.id, Hj Nurhidayah terharu tapi penuh bahagia. Bagaimana tidak, ketika dirinya usai memberikan sambutan, panitia dengan halus menahannya agar jangan meninggalkan panggung. Dan saat itulah datang seorang perempuan yang membawa kue ulang tahun.

Baca Juga:   Ukir Sejarah Baru, Hj Nur Hidayah Diusung 5 Parpol di Pilbup Kobar

Sontak Bupati Kobar terharu, kemudian lilin-lilin yang menyala pun ditiupnya diiringi secara serentak lagu selamat ulang tahun. Dan saat itu pula sebuah bingkisan Karikatur Hj Nurhidayah bersama Suaminya HM Ruslan AS diberikan dari salah seorang yang hadir kala itu.

“Semoga di usia saya saat ini memberikan kontrubusi yang positif bagi daerah ini, terutama dalam membangun yang lebih baik lagi. Dan saya mengucapkan terimakasih atas kejutan yang diberikan dari Bank Kalteng, ” ungkap Nurhidayah.

Menurut Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kobar Rosehan Pribadi, acara spontanitas menghidangkan kue ulang tahun dan bingkisan (karikatur) dari Bank Kalteng Cabang Pangkalan Bun.

Baca Juga:   Bupati Kobar, Sektor Pariwisata Jadikan Prioritas Utama Dalam Meningkatkan PAD

(man/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments