Nahkodai HIPMI Kalteng, Hartanto Janji Cetak Pengusaha Muda Baru

    Editor: Akhiruddin

    PALANGKA RAYA – Musyawarah Daerah BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Kalimantan Tengah ke XVI telah dilaksanakan. Adapun yang dipercaya sebagai ketua BPD HIPMI Kalteng periode 2019-2022 adalah Hartanto.

    Pengusaha muda asal kota Sampit tersebut terpilih secara aklamasi dalam Musda XVI tersebut. Saat diwawancarai oleh para awak media usai terpilih sebagai ketua umum, Hartanto mengatakan bahwa kedepannya dia ingin pengusaha-pengusaha muda asal Kalteng dapat berperan lebih aktif.

    “Pengusaha-pengusaha muda asal Kalteng harus berperan aktif khususnya yang tergabung dalam HIPMI dalam membangun perekonomian di Kalimantan Tengah,” ucap Hartanto di Palangka Raya pada Kamis (21/3/2019).

    Selain itu Hartanto juga mengungkapkan bahwa yang akan dilakukan kedepannya usai menjabat sebagai ketua BPD HIPMI Kalteng adalah melakukan pemetaan – pemetaan potensi ekonomi yang ada di Kalimantan Tengah. Kemudian menjembatani antara pengusaha yang ada di Kalteng khususnya dengan pemerintah daerah.

    Kemudian kedepannya diharapkan kerjasama antara pengusaha muda yang tergabung dalam HIPMI Kalteng khususnya serta yang tidak kalah penting adalah mencetak sebanyak-banyaknya pengusaha muda di Kalteng sebagaimana yang diintruksikan oleh ketua BPP HIPMI Pusat. (apr/beritasampit.co.id)