Pindah Tugas, Ini Harapan Badarudin Untuk Ditpolair Polda Kalteng

531
FOTO: IST/BS-Kombespol Badarudin digendong para anggota dan jajaran saat kegiatan pelapasan dihalaman Ditpolair Polda Kalteng, Kamis (21/3/2018) pagi.

SAMPIT – Tidak terasa, tiga tahun sudah Kombespol Badarudin mengabdikan diri menahkodai Direktorat Polisi Perairan (Ditpolair) Polda Kalimantan Tengah (Kalteng). Selama itu juga Badarudin banyak membangun infrastruktur penunjang mulai dari lapangan tembak bagi anggota, sarana air bersih, bahkan taman optimis yang dibuat untuk bagi para anggota yang akan pensiun.

Kemudian juga ada kapal penunjang lainnya untuk berpatroli mengamankan wialayah perairan. Atas hal ini, banyak para anggota dan jajaran mengucapkan terimakasih kepada Badarudin dan istri. Kesedihan muncul manakala kegiatan pelepasan Kombespol Badarudin, dihalaman Dipolair Polda Kalteng, Kamis (21/3/2019) pagi.

Baca Juga:   Kakanwil Kemenkumham Diduga Meninggal Karena....

Kombespol Badarudin digendong dan diarak menggunakan rigid inflatable boat (RIB) yang ditarik oleh puluhan anggota Polri menggunakan tali. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian pelepasan Badarudin yang berpindah tugas sebagai Dirpolairud Polda Riau. Saat ini Ditpolair Polda Kalteng dijabat oleh Kombespol Pitoyo Agung Yuwono, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Hukum Polda Riau.

Dalam sambutan terakhir, Badarudin mengungkapkan sangat berterimakasih kepada seluruh jajaran, dan juga stekholder yang sudah membantu selama dirinya bertugas. Sehingga bisa menjaga keamanan diwilayah peraiaran Kalteng ini.

Baca Juga:   Air Minum Kemasan New Danum Diharapkan Mampu Bersaing

“Terimakasih kepada seluruh anggota dan jajaran yang telah mendukung dan membantu kinerja saya selama ini. Mudah-mudahan program yang ada saat ini dapat berjalan diteruskan oleh Dirpolairud yang baru,” ungkap Badarudin.

Sementara itu, Dirpolairud Kombespol Pitoyo Agung Yuwono, berjanji akan meneruskan program-program yang sudah berjalan saat ini dan akan terus berupaya untuk memberdayakan masyarakat pesisir, serta menjaga keamanan diwilayah perairan Kalimantan Tengah.

(rlsditpolairpoldakalteng/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments