Raminiaty Harapkan Kapuas Semakin Maju dan Jaya

    KUALA KAPUAS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas Raminiaty S Djodir mengikuti upacara peringatan Hari Jadi ke 213 Kota Kuala Kapuas dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 68 Pemerintah Kabupaten Kapuas di Stadion Panunjung Tarung, Kota Kuala Kapuas, Kamis (21/3/2019).

    Raminiaty berharap, bertambahnya usia Kota Kuala Kapuas dan usia Pemkab Kapuas tahun ini semakin maju dan jaya.

    “Dengan bertambahnya usia Kota Kuala Kapuas ke 213 tahun dan usia Pemerintah Kabupaten Kapuas ke 68 harapan saya daerah ini semakin maju dan jaya,” ungkapnya.

    Lanjut Raminiaty, kabupaten bermotto Tingang Menteng Panunjung Tarung ini memiliki falsafah Huna Betang. Maka, kata srikandi Partai Gerindra ini, prinsip adil dan merata untuk setiap pembangunan perlu dirasakan oleh semua pihak dalam 17 kecamatan.

    “Prinsip adil dan merata untuk setiap pembangunan memang perlu dirasakan oleh semua pihak, sebelum ada pemekaran, tapi kalau nanti ada pemekaran maka tentunya semuanya akan diperhitungkan kemajuan tiap-tiap kecamatan,” tuturnya.

    Untuk dikethaui, Peringatan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke 213 dan Hauat Pemkab Kapuas tahun ini bertemakan Tekad dan semangat menjaga budaya huma betang, mendukung pemilu tahun 2019.

    (irfan/beritasampit.co.id)