Pelajar SD Kapuas Jadi Korban Pengendara Misterius, HP Diembat di Jalan

    KUALA KAPUAS – Seorang bocah berinisial D, salah satu pelajar kelas 5 SDN yang berada di Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menjadi korban pengendara sepeda motor misterius. Akibatnya, satu buah Handphone (HP) merk Xiaomi milik ayahnya diembat pengendara motor misterius tersebut, Senin (25/3/2019).

    Kejadian tersebut diketahui ketika pelajar berusia sekitar sebelas tahun itu berjalan sendirian dengan rawut muka sedih di Jalan Duta Pembangunan menemui Ahmad, warga Jalan Jawa yang sedang berada di halaman Aula Kantor Bappeda Kapuas.

    Kepada wartawan beritasampit.co.id, pria yang akrab Amat menceritakan bahwa ada seorang bocah SD berjalan sendirian sambil menangis tersedu-sedu lantaran HP-nya diembat seseorang pengendara sepeda motor misterius.

    “HP diambil orang om. Orang yang ngambil sudah kabur,” katanya menirukan suara D.

    Mendengar hal itu, Amat pun langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada kerabat D.

    Di tempat yang sama, D menuturkan bahwa kejadian tersebut bermula dari dirinya ketika bermain HP milik ayahnya tersebut di teras rumah kediamannya Jalan KP Tendean, Kota Kuala Kapuas.

    Saat bermain HP itu ia sendirian. Tiba-tiba datang seorang lelaki mengenakan jaket hitam dan bermasker menggunakan sepeda motor warna hitam.

    “Dia singgah ke rumah minta tolong carikan rumah kosong,” ujar D.

    Kemudian ia pun membantu pengendara misterius tersebut untuk mencarikan rumah kosong. Di tengah perjalanan di Jalan Duta Pembangunan, tepatnya di belakang Kantor DPRD Kapuas dan Kantor Bappeda Kapuas tiba-tiba pengendara misterius tersebut menghentikan motornya.

    “Dia singgah memeriksa ban motor, pas memeriksa diambilnya HP ayahku dan langsung kabur,” ungkap D sambil menangis terisak-isak.

    Kini D pun dibawa pulang oleh kerabatnya.

    (irfan/beritasampit.co.id)