Wabup Kapuas Minta Pegawai Layani Masyarakat Tanpa Batas

    KUALA KAPUAS – Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor mengunjungi Kantor Kecamatan Selat, Senin (25/3/2019). Kunjungan tersebut diawali dengan melakukan upacara bendera bersama, dimana ia sendiri menjadi pembina upacaranya.

    Ucapan syukur disampaikan Nafiah karena dapat melaksanakan upacara bendera secara bersama-sama dengan pegawai di kecamatan tersebut.

    Tak lupa dia pun menyampaiman pesan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat pun agar para pegawai melaksankan tugas sebaik-baiknya.

    “Kepada pegawai diharapkan melaksanakan tugas sabaik-baiknya dan melaksanakan pekerjaan sesuai panduan topoksi serta sebaiknya kegiatan direncanakan sebelumnya dan hendaknya bekerja inovatif serta kreatif,” ucapnya.

    Nafiah meminta pegawai alam melayani masyarakat harus tanpa batas. Dalam artian, melayani masyarakat tidak hanya secara langsung tapi juga bisa melayani melalui telepon.

    “Melayani masyarakat tidak hanya melayani secara langsung tapi juga bisa melayani melalui telepon,” pintanya.

    Kemudian Wabup Kapuas ini berharap agar terus bersatu dan bersama-sama menjaga silaturahmi satu sama lain dan menjaga disiplin, loyalitas dan kerja sama satu sama lainnya.

    (irfan/beritasampit.co.id)