Dandim 1014/Pbn Hadiri Coffe Morning bersama Kapolres dan Insan Pers Kotawaringin Barat 

    PANGKALAN BUN – Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI, Polri serta Insan Pers, Komandan Kodim 1014/Pangkalan Bun, Letnan Kolonel Inf. M Roni Sulaeman, SE. menghadiri acara Coffe Morning bersama Kapolres Kotawaringin Barat, AKBP Arif Zulkarnain di Aula Satya Haprabu Polres Kotawaringin Barat. Selasa (26/3/19)

    Saat memberikan sambutan, Dandim 1014/Pbn Letnan Kolonel Inf M Roni Sulaeman, SE. mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian dan Insan Pers atas kerja sama yang terjalin selama ini dengan Kodim 1014/Pbn, sehingga dapat membangun hubungan yang sangat harmonis dan dapat menjalankan tugas masing – masing dengan saling bersinergi.

    Dandim 1014/Pbn, juga menyampaikan kepada Insan Pers khususnya dalam rangka menghadapi Pesta Demokrasi Pileg dan Pilpres 2019 yang akan dilaksanakan bulan April mendatang, TNI – Polri akan tetap memegang teguh Netralitas.

    “TNI-Polri berkomitmen bersikap netral dan akan menjalankan tugasnya sesuai dengan kewenangan masing – masing,” tutup Dandim 1014/Pbn Letnan Kolonel Inf. M Roni Sulaeman, SE.

    (rls/Beritasampit.co.id)