Cegah DBD, Kodim 1011/Klk Bersama Warga Bersihkan Lingkungan

    PULANG PISAU–Kodim 1011/Kuala Kapuas melalui Koramil 1011-16/Bukit Rawi bersama dengan personel Polsek dan masyarakat melaksanakan gotong royong pembersihan lingkungan di Jalan Pertiwi Desa Bukit Rawi, Kecamatan Kahayan Tengah Kabupaten Pulang Pisau pada Senin lalu.

    Hal tersebut disampaikan Dandim 1011/Klk, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P. dalam rilis tertulisnya hari ini di Kuala Kapuas. Disampaikan, kegiatan gotong royong tersebut bertujuan untuk mendukung program Pemerintahan Kecamatan Kahayan Tengah, serta dalam rangka mencegah terjadinya wabah Demam Berdarah Dengue.

    “Juga sebagai upaya membantu meningkatkan kebersihan di lingkungan masyarakat,” ujar Dandim 1011/Klk, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P.

    Sedangkan Anto perwakilan dari masyarakat Bukit Rawi mengucapkan banyak terima kasih kepada personel Koramil 1011-16/Bukit Rawi, yang telah membantu masyarakat melaksanakan pembersihan lingkungan.

    “Terimakasih telah meluangkan waktunya untuk bahu-membahu membantu masyarakat melaksanakan pembersihan lingkungan,” tutup Anto mengakhiri.

    (rls/beritasampit.co.id)