DPRD Sukamara Apresiasi Kelanjutan Pembangunan Jembatan Jelai

497
Foto : EDDY ALRUSNADI 

Editor : Maulana Kawit

SUKAMARA – Adanya kemajuan dalam upaya kelanjutan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan jelai yang akan menghubungkan Provinsi Kalteng dan Kalimantan Barat mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Sukamara Eddy Alrusnadi.

Eddy mengapresiasi komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ketapang, Kalimantan Barat terkait lanjutan pembangunan jembatan Jelai.

“Kami sangat mengapresiasi Bupati Ketapang yang sudah hadir meninjau langsung kondisi jembatan Jelai. Kami berharap untuk lanjutan pembangunan dapat segera terealisasi,” harap Ketua DPRD Sukamara, Eddy Alrusnadi, Kamis (28/3/2019).

Baca Juga:   Pemkab Sukamara Ajukan Sembilan Raperda ke Legislatif

Menurutnya, pihaknya pada tahun 2017 lalu juga sudah bertemu dengan lembaga DPRD Ketapang.

“Saat kami berkunjung ke DPRD Ketapang, mereka merespon positif. Tetapi tahun depan anggota DPRD sudah berganti, sehingga kami berharap pihak legislatif mendukung kerjasama lanjutan pembangunan,” tegas Eddy.

Terkait rencana Pemkab Sukamara akan membangun sisa bentang di wilayah Kalbar, Eddy mengingatkan agar niatan itu dipelajari dan dikaji sehingga tidak melanggar aturan dan menimbulkan persoalan dikemudian hari. Pasalnya satu bentang sisa masuk di wilayah Kabupaten Ketapang, Kalbar.

Baca Juga:   Pencari Kartu Kuning di Sukamara Meningkat

“Bisa saja dilaksanakan jika sesuai aturan. Tetapi sebelumnya harus melalui pengkajian sesuai aturan yang ada karena bentang yang tersisa masuk wilayah Kalbar,” tukas Eddy.

(enn/beritasampit.co.id)