Satpol PP Kalteng Siap Kawal Pesta Demokrasi

    Editor : Maulana Kawit

    PALANGKA RAYA – Semua pihak terus melakukan komitmen mensukseskan pesta demokrasi atau sering di sebut pemilu serentak yang menjadi agenda Nasional dalam rangka pemilihan presiden dan wakil presiden serta keterwakilan di perlemen yaitu DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota 17 April 2019 mendatang.

    Demikian diungkapkan Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng Fahrizal Fikri, saat menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja ke 69 sekaligus HUT Pemadam Kebakaran (Damkar) yang ke 100 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke 57 yang dilaksanakan di halaman kantor Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng).

    “Alhamdulillah pada HUT Satpol PP yang ke 69 ini, seluruh Kasat Satpol PP se-Kalteng hadir ini artinya kekompakan dan persatuan untuk turut menjaga dan membuat suasana kondusif di Kalteng,” terang Fahrizal.

    Hal senada juga diungkapan kepala Satpol PP Provinsi Kalteng, Baru Sangkai, komitmen mensukseskan agenda nasional pemilihan umum agar berjalan sesuai dengan amanat konsitusi.

    “Kita seluruh kepala Satpol PP yang hadir disini berkomitmen dan berjanji untuk bersama sama ikut menjaga dan mengawal pelaksanaan pemilu dan besinergi dengan TNI dan Polri agar nantinya pelaksanaan pemilu di Kalteng bisa berjalan dengan damai, lancar dan mencapai target yang diharapkan,” ujar Baru Sangkai.

    Untuk diketahui nampak hadir Wakil Wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah, Bupati Kobar, dan seluruh kepala Satpol PP seluruh Kabupaten/Kota se Kalteng.

    ( aul/berita sampit.co.id)