Ini Komentar Sekda Katingan Soal Muslimat NU

324
HARLAH - Sekda Katingan Nikodemus (ke tiga dari kanan) saat menghadiri Harlah ke 73 Muslimat NU Katingan di gedung Salawah Kasongan, Kamis (28/3/2019). (foto: AR)

Editor: Akhiruddin

KASONGAN – Muslimat NU Kabupaten Katingan diajak untuk turut berperan aktif membantu pemerintah daerah dalam mencapai visinya mewujudkan masyarakat Kabupaten Katingan yang Bermartabat.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Katingam Sakariyas dalam smbutannya yang dibacakan Sekda Katingan Nikodemus di perayaan hari lahir (Harlah) Muslimat NU ke 73, sekaligus peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang digagas oleh Pimpinan Cabang Muslimat NU Katingan, di gedung Salawah Kasongan, Kamis (28/3/2019).

“Selamat hari lahir Muslimat NU ke 73, semoga Muslimat NU Katingan semakin bersemangat dalam mengisi pembangunan di Katingan,” kata Nikodemus saat menyampaikan sambutan Sakariyas.

Baca Juga:   Formasi Dokter Gigi Kosong Pelamar, Ini Solusi dari Anggota DPRD Katingan?

Ia menjelaskan, bahwa peran organisasi perempuan dalam pembangunan sangatlah besar, terutama dalam membangun manusia kearah yang lebih baik dan melindungi bangsa melalui peran-perannya dalam mendidik anak-anak agar tidak terjerumus kedalam hal-hal yang negatif seperti narkoba, pornografi, dan sekolah bebas.

Maka dari itu, Muslimat NU Katingan diharapkan dapat berperan aktif membantu pemerintah daerah dalam mencapai visinya mewujudkan masyarakat Kabupaten Katingan yang Bermartabat.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah menyampaikan ucapan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Muslimat NU dan panitia penyelenggara kegiatan yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Kami yakin kegiatan seperti ini dapat meningkatkan tali persaudaraan, sehingga dapat menjadikan Kabupaten Katingan yang lebih nyaman dan kondusif,” singkatnya. (ar/beritasampit.co.id)

Baca Juga:   Jelang Pemilu, Masyarakat Diminta Bijak Saring Informasi di Medsos