Dua Toyota Kijang Innova Adu Kuat di Bajarum

    Editor: A Uga Gara

    SAMPIT —Dua Toyota Kijang Innova adu kuat di ruas Jalan Tjilik Riwut, Kilometer 21, atau sekitar Desa Bajaraum, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Minggu (31/3/2019).

    Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kasat Lantas AKP Yudha Setiawan mengatakan, dalam peristiwa kecelakaan itu melibatkan dua Toyota Kijang Innova antara Nopol, DA 1319 TAS dengan Nopol DA 8341 AP.

    “Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 12.30 Wib, saat kecelekaan itu mobil Inova nopol DA 8341 AP membawa 11 orang penumpang termasuk supir. Sementara Inova nopol DA 1319 TAS membawa 4 orang penumpang termasuk supir,” kata Kasat Lantas AKP Yudha Setiawan, Minggu di Sampit.

    Dijelaskan Kasat Lantas, akibatnya dalam peristiwa tabrakan adu bemper depan kedua mobil Inova ini. Penumpang dari kedua mobil mengalami beberapa luka ringan walau tidak terlalu parah.

    “Satu orang penumpang di mobil Inova nopol DA 8341 AP yang dikendarai oleh Sardi (42), mengalami sesak nafas dan sisanya sehat jasmani dan rohani. Sedangkan dua orang penumpang di mobil Inova nopol DA 1319 TAS yang dikemudikan oleh Agus Riadi (38), mengalami luka sobek dibagian dahi,” jelas AKP Yudha Setiawan.

    Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun beberapa prnumpang mengalami luka-luka di bawa ke RSUD dr Murjani Sampit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

    (im/beritasampit.co.id).